Header Ads

Manfaat Green tea untuk Perawatan Kulit

Manfaat Green Tea untuk Perawatan Kulit


Akhir-akhir ini green tea atau teh hijau sedang popular diberbagai kalangan, mulai dari orang tua hingga anak-anak semua menyukai green tea. Karena green tea itu bisa untuk diminum, dimakan, bahkan untuk perawatan kulit juga bisa karena yang terdapat pada green tea memiliki banyak manfaat. Salah satu keunggulan green tea ialah kaya dengan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk kesahatan kulit kamu.
Manfaat Green tea untuk Perawatan Kulit
Manfaat Green tea untuk Perawatan Kulit
Manfaat Green Tea yang Bisa Anda Terapkan Untuk Kulit Anda
·         Awet muda
Bila Anda meminum minuman yang mengandung bahan dari green tea setiap hari, Anda akan awet muda karena green tea banyak mengandung antioksidan yang dapat memperlambat penuaan dini pada kulit. Perawatan kulit dengan green tea juga mencegah penuaan dini dengan menggunakan produk scrub green tea lakukan minimal seminggu sekali.

·         Membuat Telinga bersih
Green tea bisa membuat telinga Anda bersih caranya rendam kapas atau cotton bud dengan daun green tea atau green tea siap saji, setelah itu bersihkan telinga Anda dengan halus dan lembut.

·         Mencegah jerawat
Bagi Anda yang sering berjerawat, green tea dapat membantu perawatan kulit Anda untuk mencegah dan menghilangkan jerawat. Caranya adalah seduh green tea semalaman kira-kira 8 hingga 12 jam. Setelah itu basuh pada muka Anda di pagi hari atau saat Anda bangun tidur.

·         Melembabkan kulit
Green tea dapat melembabkan kulit, nah untuk Anda yang ingin kulitnya terasa lembab dengan hasil yang maksimal Anda bisa meminum green tea minimal seminggu 3-4 kali karena green tea mengandung antioksidan yang tinggi untuk melembabkan kulit.

·         Perlindungan Sinar  matahari
Green tea yang dioleskan di seluruh kulit dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Caranya dengan seduh daun green tea sampai benar-benar meresap biarkan hingga dingin dan pakai kain lembut untuk diaplikasikan pada seluruh kulit Anda. Setelah diaplikasikan pada kulit biarkan hingga kering. Nah untuk tips yang 1 ini khusus untuk Anda yang belum berkativitas di luar ruang, sebelum Anda pergi aplikasikanlah di rumah.


Manfaat-manfaat green tea yang sudah disebutkan tadi, bisa Anda aplikasikan untuk perawatan kulit cantik alami Anda. Selalu ingat bahwa kulit harus terus dijaga agar tetap sehat dan juga terawat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.